Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami di : 

PLANET SHOES 

Telp. 031-8556418

Mobile. 081.8500.296

email : planetshoes09@gmail.com

Http : //planetshoes.wordpress.com

Attn. : Rachmad W. Wibowo, ST.

21 Tanggapan

  1. pak mau nanya, itu ngirimnya pake apa ya??????
    kalau saya di surabaya, berapa ongkosnya???

    kalau ngirim barang, pake jasa pengiriman apa????
    dan berapa lama itu barang sampai, kalau masih di pulau jawa,…

    dan juga, dari sekian banyak jasa pengiriman, mana yang paling baik dan cepat??????????????/

    mohon balasannya???????????
    di blog saya aja.
    http://www.kesunyianku.wordpress.com
    makasih……..

  2. Assalamualaikum Wr. Wb

    Terima kasih atas kunjungannya kemarin di blogrsudsragen.wordpress.com, semoga menjadi “pertautan” kita. Amin

    Wassalam

  3. pak alamat di surabaya dimana ? saya tertarik dan ingin beli …
    saya di surabaya juga.

    thx

  4. bagaimana cara saya memesan sepatu produk anda?
    karena saya diberi tahu oleh teman saya.

  5. Pa… sy mau tanya, klo pesen w-014 no.39 krm k jakarta pusat include ongkir jd berapa? Utk sepatu wanita haknya brp cm pa, thx jawabnya!

  6. toko sepatunya alamatnya dimana yang ada di derah surabaya trims

  7. Dear Planet Shoes,

    Saya mau pesan sepatu wanita W-18 warna, coklat, hitam dan krem. untuk warna hitam dengan tinggi hak 5cm, sedangkan warna coklat dan krem 3cm. semuanya dengan size 40. oh ya ongkos krm ke jkt kira2 brp yah…???
    Thanks

    • yth. bpk. iskandar,
      Sepatu wanita w18 hanya ada warna hitam, warna yg lain lg kosong, ongkir jakarta Rp.15.000/kg. berat 1 ps sepatu sekitar 1kg.
      kami tunggu konfirmasi selanjutnya dari Bapak, thx.

  8. wahh..
    aku lagi cari sepatu doc marten’s neyh. kira2 ada gag ya../??
    ato bisa buat model yang mirip nya aja dech..
    pliss reply yaa

  9. Dear Planet Shoes,

    Saya sudah transfer via bank Mandiri sejak tanggal 24 Nov setelah sholat maghrib, tp kok blm ada konfirmasi dari bapak. saya pesan W-18 no.40 dan W-20 no.37, semuannya warna hitam. Mohon konfirmasinya pak…?? thanks

  10. bisa jadi reseller gak…buat bikin toko online juga tapi tetep mesennya ke situ

  11. iya tuh saya juga mau nanya hal yang sama seperti yang diatas tadi

  12. dear planet shoes,,,,

    untuk disurabaya, dmna alamtnya,,

  13. pak,mau tanya. apa ukurannya pasti bisa pas,klo tdk pas apa isa tukar? trus apa tidak isa fotonya lebih jelas modelnya supaya keliatan. Juga tiap brp bulan sekali ada model baru?
    thanx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: